Pilih Driver biar Bisa Menang

Haloo gan, masih bersama saya, kali ini saya ingin membahas tentang ...

Ya :v itu adalah driver, salah satu driver saya bernama Mohammad Ali berasal dari Malaysia yang ane beli saat level 6

Ok, kali ini kita akan bermain dibagian transfer
https://igpmanager.com/app/p=transfers

NB : USAHAKAN BELI DRIVER SAAT SUDAH LEVEL 4 KEATAS

Silahkan cari pembalap dengan bintang yang tinggi, 
Nah, disitu driver yang saya coba pilih adalah level 8
Tapi,,,,

Lho kok pake tapi gan, kan bintang 8?

Coba lihat talenta nya, masih 3, kurang bagus untuk diajak balap, alias kurang skill lah kalau untuk balapan

Jadi, cari driver dengan talenta ^4

Kalau sudah dapat, tinggal klik pelelangan, terus klik beli sekarang kalau pengen beli tanpa harus nunggu dengan 9 token ..

Oke, sekian terimakasih :) :)

Comments

Popular posts from this blog

Tips Perdana iGP Manager

Strategi Balapan 50%